content top

Senin, 15 Agustus 2011

Adriano Galliani: Kaka Tak Akan Kembali Ke Milan

Berbagai macam rumor muncul ke permukaan seputar seputar perburuan pemain terakhir untuk menutup aktivitas transfer AC Milan, sang Mister X, musim panas ini.
Dua nama di antaranya adalah Cesc Fabregas dan eks gelandang Rossoneri, Ricardo Kaka. Fabregas tentu sudah tak mungkin digaet lagi karena Barcelona baru saja resmi menariknya dari Arsenal.
Untuk Kaka pun ternyata tak jauh berbeda. Wapres Milan, Adriano Galliani, menyebut ia telah mengakhiri harapan untuk membawa sang playmaker pulang dari Real Madrid.
Menurut Galliani, kemustahilan mengamankan Fabregas maupun Kaka disebabkan begitu tingginya banderol kedua pemain tersebut sehingga tak bisa dipenuhi Milan.
“Dia berharga sangat tinggi, tapi ini masalah umum bagi klub-klub Italia,” tutur Galliani tentang Fabregas dalam wawancaranya dengan Sky Sport 24.
“Kami tak bisa bersaing dengan uang yang mereka miliki di Spanyol. Fabregas tak bisa datang ke sini karena faktor finansial.”
“Kita akan melihat apa yang akan terjadi. Untuk sementara kami tak masalah dengan skuad sekarang meskipun jendela transfer masih dibuka sampai 31 Agustus.”
Soal Kaka, Galliani berkata, “Saya akan sama senangnya dengan Gattuso [gelandang Milan yang menyebut Kaka sebagai Mr. X] jika bisa melihat Kaka kembali ke Milan. Saya sangat sedih saat ia ditransfer ke Madrid dua tahun silam.”
<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=427085?area=2l&pos=2&ord=427085"></script> “Tapi, harganya terlalu tinggi bagi Milan. Jika ingin datang ke sini, dia harus menerima pemotongan gaji yang jauh lebih besar daripada yang Fabregas lakukan untuk Barcelona.”

“Untuk mendapatkannya, kami harus langsung membelinya secara kontan. Saya minta maaf jika membuat fans kecewa, tapi perekrutan hipotetisnya mustahil diwujudkan,” papar Galliani.

0 komentar:

Poskan Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top