content top

Senin, 15 Agustus 2011

Massimiliano Allegri: Milan Sanggup Taklukkan Siapa Pun

Keberhasilan mencaplok Supercoppa Italiana dengan memukul Inter 2-1 pekan lalu mendongkrak kepercayaan diri AC Milan dalam menyongsong musim baru.
Bos Il Diavoli, Massimiliano Allegri, bahkan mengklaim kemenangan di Stadion Bird’s Nest, Beijing, itu membuktikan kesanggupan Milan untuk menundukkan tim mana pun.
“Kami akan menghadapi tim-tim penting yang mungkin bakal terundi dngan kami di Liga Champions,” kata Allegri dilansir Football Italia.
“Kemenangan di Supercoppa membuat kami dapat mempersiapkan diri untuk start musim baru dengan cara terbaik. Saya memiliki skuad eksepsional dengan motivasi lebih tinggi dibanding musim lalu dan saya yakin kami akan jadi protagonis,” terangnya.”
“Tak seperti musim lalu, saat kami mendatangkan beberapa pemain baru di hari deadline bursa transfer dan menyuntikkan beberapa personel lagi pada Januari, tim kali ini sudah menjadi unit yang solid.”
“Waktu memenangkan scudetto, kami membutuhkan waktu enam bulan awal kompetisi hanya untuk membangun tim terlebih dulu.”
“Sekarang para pemain sudah akrab satu sama lain dan kami semua yakin dengan kekuatan tim ini. Ketika kami benar-benar termotivasi dan siap memainkan sepakbola atratktif, kami tahu kami sanggup mengalahkan siapa pun.”
<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=673341?area=2l&pos=2&ord=673341"></script>

“Milan telah membuktikan hal itu dalam laga Supercoppa melawan Inter,” pungkas eks pelatih Cagliari itu.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top