content top

Selasa, 23 Agustus 2011

AC Milan Targetkan Pinjam Tiga Pemain Liga Primer Inggris

Selama bursa transfer musim panas ini, Milan praktis belum mendatangkan nama besar ke dalam skuad mereka. Karena itu, hasil kurang memuaskan selama persiapan pra-musim, kemungkinan akan membuat mereka mendatangkan pemain baru lagi.

Para fans bannyak yang berharap klub kesayangan mereka menambah pemain lagi. Menurut kabar dari Mirror Football, Rossoneri sedang berusaha meminjam tiga pemain yang berlaga di Liga Primer Inggris.

Aquilani termasuk dalam daftar incaran Milan. Gelandang Liverpool ini sempat dipinjam Juventus pada musim lalu. Ia sempat akan hijrah ke Fiorentina tapi tidak tercapai kesepakatan dengan The Reds.

Aquilani sendiri pernah menyatakan hanya ingin pindah dengan status permanen bukan pinjaman. Namun Milan masih berpeluang mendatangkan pemain asal Italia itu dengan iming-iming dimainkan di Liga Champions, apalagi Liverpool di musim ini absen berlaga di Eropa.

Milan juga berharap bisa meminjam salah satu dari Balotelli atau Crouch karena beberapa penyerang mereka sedang mengalami cedera.

Balotelli bisa saja tertarik pulang ke Italia karena pemain Manchester City ini merasa tidak kerasan di Inggris. Sedangkan Crouch termasuk dalam deretan pemain yang akan dilego Tottenham.
 

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top