content top

Senin, 18 Juli 2011

AC Milan Isyaratkan Bakal Gaet Montolivo

Buruan terakhir AC Milan di bursa transfer musim panas musim ini nampaknya kian mengerucut ke nama Riccardo Montolivo, setelah allenatore Rossoneri memuji habis-habisan sang playmaker.
Montolivo memang masih pemain milik klub Fiorentina, namun beredar kencang dia tidak lama lagi bakal berganti kostum, sebab ia terus menerus menolak perpanjang kontrak yang disodorkan La Viola.
Sementara itu pujian Massimiliano Allegri jelas ibarat bahan bakar yang disiram terkait isu kepindahan pemuda Italia tersebut berseragam Hitam-Merah di San Siro.
"Dia adalah pemain milik timnas Italia, tetap menjadi pemain yang begitu penting meski musim lalu ia sedikit terganggu dengan cedera engkel yang ia alami," ucap Allegri di konferensi pers.
"Saya melihat dirinya sebagai salah satu pemain tengah terkuat yang ada di Serie A Italia, dia pemain yang sudah pantas membela tim besar," imbuh pria yang pernah melatih Cagliari tersebut.
Ada indikasi bahwa Montolivo akan ditukar dengan striker bengal AC Milan, Antonio Cassano. Namun ide tersebut dibantah keras oleh Allegri, meski Si Peterpan belum tentu mendapatkan tempat ia memilih bertahan.
"Tidak benar jika Cassano pergi, dia sendiri tidak mau pindah klub, jadi ia sudah memutuskan untuk tetap bertahan di sini," terangnya untuk mantan attacante Sampdoria tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top