content top

Rabu, 20 Juli 2011

Alessandro Nesta Belum Pikirkan Pensiun

Bek AC Milan Alessandro Nesta menyatakan dirinya belum sama sekali memikirkan untuk pensiun dalam waktu dekat ini.

Pemain asal Italia berusia 35 tahun itu mengaku siap tampil di kompetisi musim yang akan datang.

Meski sempat harus berjuang keras melawan cedera pada kompetisi musim lalu, Nesta mendapatkan kontrak baru selama satu tahun di San Siro.

"Saya belum memikirkan pensiun dalam waktu dekat ini," ujar Nesta kepada Sky Sport Italia.

"Mari kita pikirkan hal ini tahap demi tahap. Kami sudah berlatih dalam satu pekan ini, dan orang-orang sudah membicarakan tentang masa depan saya."

"Saya ingin terus berikan seperti yang selalu saya lakukan di sini. Kalau tidak memiliki motivasi lagi untuk bermain, maka saya akan keluar. Tapi, untuk saat ini, saya masih memiliki keinginan sangat besar."

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top