content top

Jumat, 21 Oktober 2011

Hadapi BATE Borisov, Skuad Milan Belum Jelas

Milan sudah melakukan persiapan tersendiri untuk menghadapi BATE Borisov di Liga Champions, meski masih terkendala masalah cedera pemain.

Diungkapkan Massimiliano Allegri, dirinya sampai saat ini belum bisa memastikan siapa saja yang akan dimainkannya untuk laga Liga Champions tengah pekan ini.

"Saya masih harus memastikan kondisi sejumlah pemain saya, seperti Clarence Seedorf, Thiago Silva dan Mark Van Bommel," ujar allenatore Milan itu.

"Untuk Massimo Ambrosini, saya berpikir dia tidak akan masuk dalam skuad saya," lanjutnya.

"Saya baru akan memutuskan tim yang akan bermain besok pagi. Saat ini, satu-satunya pemain yang pasti mendapat tempat hanya Christian Abbiati."

Sejumlah pemain Milan memang dihadapkan pada masalah cedera dan kelelahan. Robinho misalnya, yang baru saja pulih dari cedera panjang di awal musim.

Sedangkan Alberto Aquilani juga belum beradaptasi dengan baik. Sementara Antonio Cassano mungkin bisa dimainkan besok.

"Saya masih harus melihat bagaimana kondisi semuanya, tapi ada kemungkinan Antonio main besok. Saya senang Cassano sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan dia dalam kondisi yang bagus, tapi dia juga sudah banyak bermain sejauh ini," tandas Allegri.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top