content top

Jumat, 21 Oktober 2011

Adriano Galliani Siap Tampung Alessandro Del Piero?

Di mana Alessandro Del Piero bermain musim depan masih menjadi tanda tanya. Namun bisa dipastikan jika musim ini adalah musim terakhirnya bersama Juventus.

Spekulasi mengenai tim berikutnya Del Piero pun berkembang, dan AC Milan disebut-sebut sebagai calon klub legenda Juventus itu musim depan.

Adriano Galliani tak langsung menampik spekulasi tersebut. Bahkan ia menunjukkan isyarat siap menampung Del Piero jika memang menguntungkan bagi skuadnya

"Kami nyaris menggaet Del Piero di tahun 1993 dan gagal melakukannya menjadi salah satu penyesalan terbesar dalam karir saya," kata Galliani, Jumat (21/10).

"Fakta yang masih bertahan sebelum ia bergabung dengan Juventus, AC Milan tertarik padanya. Tapi apakah terlambat memilikinya sekarang?"

"Saya hanya belajar untuk mendefinisikan pemain dengan sebutan berbakat atau tidak, bukan tua atau muda. Saya memang lebih memilih pemain berbakat ketimbang pemain muda."

"Lagi pula, banyak juga bintang kami seperti Paolo Maldini dan Billy Costacurta pensiun di usia 40 tahun. Pippo Inzaghi juga sekarang 38 tahun dan masih bermain untuk kami," tandasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top