content top

Kamis, 21 Juli 2011

Adriano Galliani: Kami Sudah Temukan Mr. X


Latih tanding perdana AC Milan jelang bergulirnya kompetisi 2011/12 dilalui dengan mudah.
Setan Merah-nya Italia itu membabat tim yang musim kemarin terdemosi dari Serie D (tingkatan teratas dari kompetisi nonprofesional di Italia), Solbiatese, 12-0!
Walau level Solbia tak sebanding dengan Milan, hasil supertelak ini tak pelak tetap menggembirakan bagi pelatih Massimiliano Allegri.


Kekhawatiran upaya menggaet sang pemain bakal berujung kegagalan mendasari keengganan Galliani mengungkapkannya dengan lugas.
“Kami telah menemukan Mr. X kami, tapi bukan berarti dia benar-benar akan datang,” tuturnya kepada Mediaset Premium.
“Untuk saat ini tak ada rencana untuk membeli atau menjual pemain karena skuad sekarang ultrakompetitif,” imbuhnya.
“Kami akan mengamati apakah sesuatu dapat terjadi menjelang akhir kampanye transfer. Apa pun, kami sudah memiliki ide jelas tentang pemain yang kami inginkan.”
Pemain yang paling sering digembar-gemborkan sebagai figur misterius itu adalah playmaker Napoli, Marek Hamsik. Belakangan Riccardo Montolivo (Fiorentina) pun muncul ke permukaan.
Namun, buat sosok yang disebut terakhir, kansnya menuju Milan tampak menciut karena Galliani sendiri menepis rumor itu.

“Pertemuan dengan agennya tak relevan [dengan Montolivo]. Kami tengah mendiskusikan tranfer beberapa pemain tim akademi dan tak membicarakan tentang Riccardo.”
Selain sepasang pemain di atas, laporan dari Il Corriere dello Sport pun menyebut jenderal lapangan tengah milik Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, turut masuk bursa.
Namun, kejelasan detail siapa sebenarnya Mr. X ini tampaknya masih harus menunggu saat-saat jelang deadline jendela transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top