content top

Kamis, 21 Juli 2011

AC Milan Permak Solbiatese, Zlatan Ibrahimovic & Antonio Cassano Dapat Pujian


“Saya menyukai sikap yang dipertontonkan tim di lapangan. Kami berusaha mencetak sebanyak mungkin gol dan menekan sejak start,” ucap Allegri di Football Italia.
“Pertandingan persahabatan seperti ini penting untuk membantu kami melatih pergerakan antara semua lini skuad. Kini tes melawan Bayern Munich [di Audi Cup pada 26 Juli] bakal membuat kami bersiap lebih baik untuk Piala Super Italia.”
Secara khusus, eks pembesut Cagliari itu memuji performa duet striker yang dipasangnya di babak I, yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.
Ibra dua kali mencatatkan namanya di papan skor dan memaksa pemain bertahan Solbiatese, Francesco Viscomi, mencetak gol bunuh diri, sedangkan Fantantonio sekali mengoyak gawang lawan.

“Ibra dan Cassano benar-benar bersenang-senang dengan bermain bersama, jadi gim ini lebih dari sekadar latihan biasa,” tambah Allegri.
Meski demkian, terdapat sedikit kecemasan soal permainan Taye Taiwo, bek kiri yang baru ditarik I Rossoneri dari Olympique Marseille. Turun sebagai starter, penampilan pemain Nigeria itu masih di bawah standar.
“Dia masih memiliki jadwal melatih otot kedua kakinya, jadi pastinya masih butuh sedikit waktu baginya untuk beradaptasi dan menyuguhkan performa terbaik.”
Berikut line-up Milan saat berhadapan dengan Solbiatese dengan formasi identik 4-3-1-2 di awal masing-masing babak:
Babak I: Christian Abbiati; Luca Antonini, Massimo Oddo, Alessandro Nesta, Taye Taiwo; Mathieu Flamini, Mark van Bommel, Clarence Seedorf; Mattia Valoti; Antonio Cassano, Zlatan Ibrahimovic.
Babak II: Marco Amelia; Ignazio Abate, Ricardo Ferreira, Daniele Bonera, Gianluca Zambrotta; Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Urby Emanuelson; Kevin-Prince Boateng; Alberto Paloschi, Filippo Inzaghi.

0 komentar:

Poskan Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top