content top

Kamis, 02 Juni 2011

Robinho Sarankan Neymar & Ganso Ke Spanyol Atau Italia

Striker AC Milan Robinho yakin pemain bintang milik Santos, Neymar dan Ganso, akan siap merumput di pentas Eropa. Namun ia memberikan saran keduanya untuk bisa mengambil keputusan yang tepat.

Neymar, remaja belia berusia 19 tahun, sejauh ini telah dikaitkan secara erat bakal bergabung ke Chelsea dan Barcelona. Sedangkan Ganso, yang tiga tahun lebih tua dari Neymar, telah memikat sejumlah klub Italia.

Robinho, yang sebelumnya pernah merumput di Spanyol bersama Real Madrid dan Inggris membela Manchester City dan kini berlabuh di Milan, menyarankan sebaiknya Neymar dan Ganso berlaga di kompetisi La Liga Spanyol atau Serie A Italia saja.

"Dengan karakteristik yang dimiliki oleh Neymar dan Ganso, saya rasa mereka berdua akan bisa lebih bagus jika bermain di Spanyol dan Italia," kata Robinho kepada Daily Mail.

Lalu striker tim nasional Brasil ini menambahkan lagi,"Coba bayangkan andai Neymar bermain bersama Lionel Messi dan David Villa di Barcelona, Ya Tuhan!"

"Nah untuk bisa terus meningkatkan kemampuan, mereka tentunya harus memilih secara cermat karena mereka berdua harus merubah cara mereka bermain," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top