content top

Sabtu, 18 Juni 2011

Resmi: Milan Dapatkan El Shaarawy

Gelandang Timnas U-19 Italia itu baru tiga kali memperkuat Genoa di Seri A, namun presiden klub tersebut, Enrico Preziosi melalui Il Corriere Mercantile mengaku tak kuasa menahan tawaran semenggiurkan itu.
“Tawaran mereka mengejutkan saya. Saya sama sekali tak menyangkanya. Rossoneri menghargai dia sebesar 20 juta euro, ini berarti 10 juta euro untuk 50 persen hak kepemilikannya,” ujar Preziosi.
“Harga separuh hak kepemilikan yang lain bisa meningkat jika ia tampil bagus. Secara keseluruhan, negosiasi ini bernilai 25 juta euro dan karena itu saya tidak bisa bilang tidak,” lanjutnya.
El Shaaraway, yang menghabiskan musim 2010-11 lalu di Seri B sebagai pemain pinjaman di Padova, telah mengungkapkan keinginannya bermain di bawah arahan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri.
Sebagai tambahan, Genoa akan mendapat separuh hak kepemilikan dari Alexander Merkel, gelandang berusia 19 tahun yang musim lalu sempat menembus tim utama Milan.
“Saya telah mendengar bahwa kami harus membayar 1,3 juta euro untuk Merkel, tetapi sepertinya tidak demikan,” ujar sang presiden. “Kami harus membayar 5 juta euro karena Milan memasang harga 10 juta euro. Dia masih sangat muda tetapi dia juga siap bermain di liga.”
El Shaarawy mencetak sembilan gol dari 30 pertandingan dan berhasil mengantar Padova ke final play-off, sementara Merkel tampil 10 kali untuk Rossoneri dan mencetak satu gol.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top