content top

Selasa, 28 Juni 2011

Cesc Fabregas Mr. X AC Milan?

Misteri seputar pemain terkenal yang rencananya akan digaet AC Milan --disebut oleh wapres Adriano Galliani sebagai Mr. X-- belum terkuak.
Namun, hal itu justru membuat media-media di Italia kian penasaran dan memunculkan beragam spekulasi.
Seperti dikutip Football Italia, pemain tersebut berposisi gelandang dan sudah punya nama. Ia akan diboyong Milan sebagai sosok pamungkas di bursa transfer musim panas.
Rumor sempat mengarah kepada punggawa Napoli, Marek Hamsik, tapi gosip itu pelan-pelan mereda. Sekarang justru suara-suara yang menyebut I Rossoneri membidik Cesc Fabregas berembus semakin kencang.
Skipper Arsenal itu selama ini selalu dihubung-hubungkan dengan Barcelona, klub yang mendidiknya sejak usia sepuluh tahun sebelum digaet The Gunners.
Kendati begitu, Milan pun disebut memonitor dengan saksama situasi pemain yang tengah berkunjung ke Indonesia itu.
Apalagi, kalau Barca merealisasikan pembelian Alexis Sanchez --dibanderol Udinese €50 juta, mereka kemungkinan besar tak akan memiliki sisa anggaran memadai untuk memulangkan Cesc.
Galliani sendiri telah menegaskan pergerakan untuk berusaha meyuntikkan Mr. X dalam skuad peraih scudetto 2011 itu baru akan dilancarkan pada akhir Agustus alias jelang deadline bursa musim panas.
Strategi semacam ini terbukti berujung sukses tahun lalu dengan perekrutan nama-nama beken seperti Zlatan Ibrahimovic (Barcelona) dan Robinho (Manchester City).

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top