content top

Rabu, 26 Januari 2011

Van Bommel Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Milan

Gelandang baru yang didatangkan dari Bayern Munich, Mark van Bommel, mengaku siap mempersembahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Milan. Ia berjanji akan memberikan kesenangan buat para fans.

Pemain asal Belanda itu mengaku tidak khawatir untuk bersaing mendapat posisi di skuad inti Massimiliano Allegri. Ia siap memberikan kepercayaan kepada pelatih demi mendapatkan jaminan untuk bermain secara reguler.

"Saya senang bisa bermain untuk Milan. Sungguh luar biasa klub prestisius seperti Milan masih membutuhkan pemain berusia 33 tahun," ujar van Bommel kepada Spox.de.

"Saya tidak khawatir berkompetisi untuk bisa masuk ke dalam skuad Rossoneri."

"Saya memiliki memori bagus bersama Bayern. Saya mengaku merasa sedikit bersedih karena meninggalkan mereka. Tapi, saya percaya dengan kemampuan saya, dan saya yakin bisa melakukan yang terbaik selama di Italia."

"Saya pikir Bayern masih akan tetap menggunakan pemain seperti saya."

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top