content top

Selasa, 01 November 2011

Thiago Silva: Laga Tandang Selalu Sulit

Bek tangguh AC Milan Thiago Silva memperingatkan rekan-rekannya untuk tak terlena dengan kemenangan tandang atas Roma beberapa waktu lalu.

Tengah pekan ini, Milan akan melawat ke markas BATE Borisov dalam lanjutan Liga Champions. Berkaca pada kesalahan yang dibuatnya saat bentrok dengan Roma, Silva pun menandaskan untuk bermain dengan konsentrasi tinggi, sebab menurutnya, bermain di kandang lawan selalu menghadirkan kesulitan tersendiri.

"Kami sadar pertandingan nanti bakal menjadi sebuah laga yang sangat sulit," kata pemain berusia 27 tahun itu kepada Tuttomercatoweb.com.

"Ketika Anda bermain tandang, selalu memunculkan kesusahan. Kami sempat membuat kesalahan [ketika lawan Roma], namun itu normal. Kini kami harus memikirkan pertandingan Liga Champions di mana kami harus melewati lagi gim sulit yang akan dimainkan di kandang lawan," lanjutnya.

Di Serie A, Milan tertinggal dua poin dari penguasa klasemen, Juventus, sedangkan di Liga Champions mereka memiliki poin yang sama dengan Barcelona yakni tujuh dan menempati posisi kedua.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top