content top

Selasa, 08 November 2011

Pietro Lo Monaco: AC Milan Tim Terkuat Di Italia

Tersendat di awal musim Serie A 2011/12, AC Milan bangkit dengan membukukan lima kemenangan berturut-turut usai kalah 2-0 di markas Juventus pada giornata 6 (2/10). Pada laga pamungkas akhir pekan kemarin, I Rossoneri menggebuk Catania dengan skor telak 4-0 untuk mengamankan slot ketiga di klasemen sementara. Padahal sang tamu di San Siro itu sebelumnya sanggup membendung Juve, Inter Milan, Lazio, dan Napoli.
Menyaksikan performa luar biasa Milan saat mengalahkan kubunya, Pietro Lo Monaco selaku direktur umum Gli Elefanti pun tak kuasa menahan sanjungan.
Menurutnya, sang juara bertahan masih pantas menyandang status klub terkuat di Serie A dan berpeluang besar kembali menjadi kampiun di akhir musim.
"Mereka adalah tim terkuat di Italia dan keunggulan mereka dibanding tim-tim lain pun cukup jauh," kata Lo Monaco dikutip Football Italia.
"Mereka memainkan sepakbola bagus secara konsisten dan memiliki beberapa pemain dengan kualitas individu hebat."
"Perjalanan masih panjang, tapi mereka mulai merangsek sebagai calon pemimpin klasemen lagi," tambahnya.
Di kesempatan yang sama, pria yang notabene memegang kendali transfer Catania ini juga memberikan komentar soal keberminatan Il Diavoli terhadap salah satu punggawanya, Maxi Lopez.

"Saya tak tahu apa strategi transfer Rossoneri saat tahun baru nanti. Bagaimanapun, Maxi Lopez adalah pemain yang pantas bermain di klub besar dan dia sama sekali tak akan menjadi rekrutan jelek bagi Milan," papar Lo Monaco.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top