content top

Selasa, 01 November 2011

BATE Borisov-AC Milan: Bayar Utang

Pelatih BATE Borisov Viktor Goncharenko mengatakan timnya berutang penampilan yang bagus usai ditekuk Barcelona 5-0. Hanya saja, kemungkinan untuk bisa membayar utang tersebut dalam waktu dekat bakal sulit.

Pasalnya lawan yang harus dihadapi adalah AC Milan, penguasa Grup H. Apalagi AC Milan juga sedang bagus-bagusnya.

Motivasi AC Milan untuk menang juga akan semakin tinggi karena salah satu pemain mereka, Antonio Cassano, menderita penyakit misterius, yang diduga adalah gejala stroke. Wakil presiden klub AC Milan Adriano Galliani menyatakan jika anggota tim ingin memberikan kemenangan untuk Cassano.

Jika sudah begitu, BATE Borisov patut waspada. Apalagi rekor mereka di Eropa juga tak bisa dibilang membanggakan. Apalagi komposisi pemain mereka juga tak lengkap.

Mateja Kezman bermasalah dengan kondisi fisiknya, namun masih berpeluang turun setidaknya setengah babak. Sedangkan Yegor Filipenko, Vitali Rodionov dan Evgeni Kuntsevich masih istirahat.

Sementara AC Milan, selain Cassano, Philippe Mexes dan Luca Antonini masih absen, demikian juga Clarence Seedorf dan Alexandre Pato. Gennaro Gattuso juga diistirahatkan karena bermasalah dengan sarafnya.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
BATE Borisov: Scherbakov; A Volodko, Radkov, Likhtarovich, Bordachev; Kurlovich, Rudik; Kontsevoi, Bressan, Gordeychuk; Skavysh

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Van Bommel, Aquilani, Nocerino; Boateng; Robinho, Ibrahimović

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top