content top

Selasa, 08 November 2011

Antonio Cassano: Terima Kasih Untuk Semuanya

Striker AC Milan Antonio Cassano menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diterimanya setelah sukses menjalani operasi untuk memperbaiki luka kecil di jantungnya.

Akibat kesehatannya itu, Cassano terpaksa absen sejumlah pertandingan Milan, dan pemain berusia 29 tahun itu berambisi kembali ke lapangan secepat mungkin.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan luar biasa dari semua pihak kepada saya selama beberapa hari ini,” tulis Cassano dalam surat terbukanya ke laman Milan.

“Saya ingin mengucapkan terima kepada Silvio Berlusconi, Milan, semua staf yang membantu saya melalui masa-masa sulit ini.”

“Para dokter telah merawat dan membantu saya untuk segera bangkit dari cedera yang belum pernah saya alami selama menjalani karir sebagai pesepakbola. Saya berjanji akan segera kembali secepat mungkin ke atas lapangan.”
 

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top