content top

Senin, 15 Agustus 2011

Philippe Mexes Tak Sabar Debut

Setelah empat bulan menjalani masa istirahat karena cedera, Philippe Mexes mengaku tak sabar untuk bisa segera menjalani debutnya bersama Milan.

Namun juga ada kekhawatiran dalam diri bek asal Prancis itu mengenai kemungkinan untuk kembali mengalami cedera.

"Saya tahu saya tak bisa terburu-buru untuk mengindari cedera lanjutan, tapi saya tetap bekerja bersama staff medis Milan untuk bisa kembali secepat mungkin," ungkapnya saat diwawancara Milan TV.

Mexes mengatakan kondisinya sudah jauh lebih baik dan mulai menjalani latihan.

"Saya kembali menemukan performa saya lagi secara perlahan, saya sudah mulai menendang bola, tapi saya harus tetap bersabar," ujar Mexes.

"Ketika rasa sakitnya sudah hilang, saya akan siap bermain untuk pelatih. Saya harap hal itu bisa terwujud segera dan saya rasa dalam dua sampai tiga pekan, masa penantian saya akan berakhir," tandasnya.

Mexes sendiri mengalami cedera lutut serius saat masih bermain untuk klub lamanya Roma di musim lalu.
 

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top