content top

Selasa, 23 Agustus 2011

Massimiliano Allegri Yakin Antonio Cassano Bersinar

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri merasa optimistis Antonio Cassano akan memperlihatkan performa mengesankan pada musim 2011/12. Pernyataan Allegri ini untuk meredam spekulasi masa depan Cassano di Milan.

Cassano belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Genoa dan Fiorentina. Sedangkan laporan pertengahan pekan menyebutkan AS Roma tertarik untuk membawa pulang Cassano

CEO Milan Adriano Galliani sebelumnya menekankan Cassano tetap bertahan di klub, dan Allegri memperkirakan agar striker berusia 29 tahun itu akan bersinar di musim 2011/12.

“Cassano sadar di dalam klub hebat dengan banyak gelar. Anda harus selalu siap,” ujar Allegri dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Dia harus memperlihatkan kapasitas dirinya. Dia bermain bagus untuk Italia [melawan Spanyol], dan dia akan menjalani musim yang hebat.”

Tim besutan Allegri ini akan bertemu Juventus di Trofeo Berlusconi, Senin (22/8) dinihari WIB. Allegri menilai laga itu merupakan kesempatan bagus sebagai pemanasan menjelang Serie A Italia dimulai.

“Ini pertandingan penting, dan bagian dari persiapan kami menghadapi liga,” ucap Allegri.

“Kami harus siap secara teknik, taktik, dan mental, mengingat Juventus adalah tim hebat.”
 

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top