content top

Senin, 15 Agustus 2011

Alberto Aquilani Masih Berpeluang Ke AC Milan

Beberapa hari lalu Aquilani dikabarkan akan tetap bertahan di Liverpool. Gelandang asal Italia ini merasa kerasan di Anfield dan berharap bisa memberikan peran yang signifikan.

Hal itu diutarakannya tak lama setelah mencetak gol kemenangan untuk negaranya yang mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1. Pelatih Kenny Dalglish pun menyambut gembira keinginan Aquilani tersebut.

Meskipun begitu, kabar terbaru menyebutkan kalau Aquilani masih berpeluang untuk berpindah klub sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus ini, dan tujuan utamanya kemungkinan besar adalah Milan.

"Adriano Galliani sudah tahu semua data dan fakta tentang Aquilani. Ia mengakui timnya masih membutuhkan pemain baru dan klien saya termasuk dalam daftar incarannya," ucap agen Aquilani, Franco Zavaglia pada Itasportpress.

"PIhak Milan menegaskan mereka ingin menambah pemain di sektor tengah, di posisi sayap kiri dan gelandang tengah, jadi kami tidak menutup peluang baginya untuk pindah."

Selain Milan, Fiorentina, Roma dan Juventus juga sempat berminat mendapatkan Aquilani. Fiorentina ingin meminjamnya tapi pemain berusia 27 tahun itu hanya mau pindah dengan status kontrak permanen.
 

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top