content top

Senin, 18 Juli 2011

Stephan El Shaarawy Siap Berjuang Demi Posisi Inti

Gelandang belia Stephan El Shaarawy tak sabar unjuk kemampuan untuk tim barunya, AC Milan.
Youngster 18 tahun yang digaet dari Genoa dengan status kepemilikan bersama itu ingin segera mematenkan posisi inti dan siap bekerja keras mewujudkannya.
“Hari-hari pertama di Milanello ini sangat menyenangkan karena saya bisa mengenal pemain-pemain juara dan orang-orang yang luar biasa,” kata El Shaarawy kepada Football Italia.
“Para pemain top adalah mereka yang memberi saya saran terbaik, dan Genaro Gattuso bilang dia akan memotong rambut saya dengan tekel!”
“Target saya untuk musim ini adalah belajar, menjadi matang, berkembang, dan meraih tempat di tim inti.”

“Membutuhkan kerja sangat keras untuk itu dan saya bersedia melakukannya. Saya lebih suka bermain sebagai trequartista, meski saya juga bisa bermain baik sebagai striker pendukung, posisi itulah yang sudah dicoba pelatih Massimiliano Allegri untuk saya sejauh ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top