content top

Rabu, 20 Juli 2011

Ac Milan Masih Lapar Gelar!!!!

TENTANG NUTRILITE DAN MILAN LAB: "Dengan usia 34 tahun saya punya kesempatan untuk bermain di tim besar di Barcelona dan saya juga harus mengatakan bahwa saya tak pernah menemukan struktur seperti kombinasi Nutrilite dengan Milan Lab, yang mengikuti pemain dari a ke z untuk pemulihan dari berbagai cedera yang berkaitan dengan kekurangan dalam makanan dan mineral seperti zat besi, buah dan sayuran. Saya pikir ini pasangan yang sempurna antara Lab dan Nutrilite dan tak hanya saya, tapi semua rekan-rekan setim juga gembira dengan pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini."

TENTANG MUSIM DEPAN: "Tak ada yang berubah sejak musim lalu. Ada keinginan yang sama untuk menang dan determinasi yang sama. Kini kami tak boleh menyerah dan meski kami ingin memenangi gelar liga, kami ingin menang di Eropa dan terus melakukannya di Italia, ini juga pesan dari sang pelatih. Kami selalu haus kemenangan dan dengan bermain di Milan, wajar bagi semua pemain untuk selalu ingin menang. Ini mentalitas yang harus kami punyai, satu mental juara sangat krusial.
"Saya harus bilang bahwa Liga Champions akan lebih sulit diraih karena Barcelona telah menjadi tim terkuat dalam beberapa tahun belakangan dan telah menampilkan sepakbola terbaik dalam 20 tahun terakhir. Kami bisa bermain melawan siapa pun dan dengan sedikit keberuntungan kami bisa lolos ke perempat final, kemudian berusaha melangkah lebih jauh. Aneh jika Barca tak bisa menang meski selalu menjadi tim yang luar biasa. Saya pikir itu tim adalah bintang dari segala sisi."

JAWABAN LAINNYA: "Saya pikir berbeda bermain untuk Barcelona dan tim nasional. Messi memainkan sebuah skema yang sudah jelas di mana mereka bermain untuknya, sementara di Argentina sedikit berbeda. Brasil dan Argentina tersingkir. Itu bisa terjadi kepada semua tim nasional: Italia juga tersingkir di pputaran pertama Piala Dunia 2010. Saya kurang beruntung gagal memenangi Euro 2000 dan di hari terakhir saya mulai melupakan segalanya. Kita bisa mengalami musim-musim yang istimewa atau mengecewakan, tapi inilah sepakbola.
"Saya selalu bilang mereka yang telah bermain dengan saya selama dua tahun itu di Juventus memenangi Scudetto di lapangan dan saya bisa merasakan itu milik saya."
"Ibrahimovic dan Cassano tampak dalam kondisi bagus, saya bertemu mereka pagi ini, mereka berlatih keras dan mereka ingin memulai kembali dan mereka akan melakukannya. Saya melihat mereka memiliki semangat yang benar.
"Untuk derby di Beijing tengah dikerjakan oleh Tognaccini di Milan Lab. Mereka tahu persiapan terbaik yang seharusnya dilakukan dan tahu bagaimana menangani persiapan yang rapuh ini. Kami punya kepercayaan tinggi terhadap kerja mereka.
"Dengan kehadiran Taiwo ada lebih banyak persaingan. Persaingan bukan masalah saya, bukan juga masalah pemain Milan lainnya. Persaingan itu positif dan itu memastikan kita selalu termotivasi, kita harus selalu siap."

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top