content top

Sabtu, 04 Juni 2011

Thiago Silva Desak AC Milan Tuntaskan Transfer Ganso

   



   
Bek AC Milan Thiago Silva mendesak klubnya agar segera merekrut bintang Santos Ganso. Milan memang sudah lama mengincar pemain berusia 21 itu. Namun rencana pembeliannya beberapa kali tertunda.

Thiago khawatir rival satu kota, Inter Milan, yang akan memboyong Ganso. Pasalnya, Inter menunjukkan ketertarikannya membeli Ganso.

Menurut Thiago ini saat yang tepat untuk menuntaskan negosiasi transfer Ganso. Apalagi, dia akan meninggalkan Brasil usai memperkuat timnas di Copa America mulai 1 Juli mendatang.

"Saya sudah membaca bila negosiasinya dihentikan. Saya juga sudah membaca bila dia akan datang pada Desember. tapi ternyata belum ada kabar bagus. Ganso harus segera dibawa. Ini saat yang tepat," kata Thiago.

Menurutnya Milan harus melakukan pembelian pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan. Namun, pelatih Massimiliano Allegri harus mendapatkan pemain yang tepat.

"Bagi saya jelas Milan harus memperkuat skuadnya. Musim depan, kami ingin memenangi lebih banyak trofi. Dengan pembelian yang tepat, kami tak perlu takut bila bertemu barcelona. Karena itu mengapa saya meminta agar kami tak kehilangan kesempatan mendapatkan Ganso," jawab pemain asal Brasil ini.

"Saya ingin mengangkat trofi Liga Champions. Ini sudah menjadi impian saya sejak masih kecil," lanjut Thiago yang musim sebelumnya tercatat 33 kali tampil di kompetisi Serie A Italia. 


0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top