content top

Selasa, 28 Juni 2011

Stephan El Shaarawy: Saya Memang Setipe Kaka

Pernyataan yang menyebut gaya mainnya mirip dengan Kaka diakui Stephan El Shaarawy acapkali diterimanya.
Gelandang belia yang baru digaet AC Milan dari Genoa itu pun mengaku karakteristik teknis maupun perannya dalam tim serupa dengan eks andalan Rossoneri yang sekarang memperkuat Real Madrid itu.
“Apa saya menyerupai Kaka? Banyak orang yang telah memberitahu saya hal itu. [Wapres Milan] Adriano Galliano juga mengungkapkan harapan bahwa saya akan menjadi sepertinya,” cetus El Shaawary di Corriere dello Sport.
“Apa saya ingin bermain bersamanya? Mungkin lebih baik tidak, karena dia bisa mengambil tempat saya di tim.”
“Saya pikir saya memang memiliki karakteristik teknis seperti Kaka, terutama dribel saya.”
“Saya mungkin belum memiliki banyak pengalaman, tapi saya punya hasrat dan keberanian yang besar. Sedangkan untuk peran dalam tim, saya bisa bermain sebagai playmaker maupun second striker, persis seperti Kaka.”
Di Rossoneri, El Shaarawy memilih mengenakan seragam bernomor punggung 92, sesuai dengan tahun kelahirannya.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top