content top

Selasa, 28 Juni 2011

Alexandre Pato: Saya Tak Akan Tinggalkan Milan

Pemain asal Brasil ini ingin menjadi salah satu legenda di San Siro.

 

Ujung tombak AC Milan Alexandre Pato menegaskan, dirinya tidak akan meninggalkan San Siro dengan menyatakan keberhasilan Rossoneri merengkuh gelar juara Serie A Italia musim lalu sebagai awal kesuksesannya.

Menurut Pato, ia akan menghabiskan karirnya bersama Milan, dan ingin menyandang status sebagai salah satu legenda klub tersebut.

“Di Milan, kami ingin memenangi segalanya. Saya ingin menjadi pilar klub ini, dan tidak akan pernah pergi dari sini,” ungkap Pato dalam wawancaranya dengan Don Balon.

“Saya ingin menjadi simbol sejarah Milan, menjadi salah satu pemain yang meninggalkan kenangan indah dan banyak trofi. Saya terikat kontrak hingga 2014, dan saya ingin di Milan selama mungkin, setidaknya sampai mereka bosan dengan saya.”

“Saya ingin melanjutkan kemenangan di liga, karena ini baru awal menggapai sejumlah gelar lainnya. Sekarang kami menantikan Piala Super Italia, Serie A Italia, dan Liga Champions. Saya ingin memenangi segalanya. Saya juga ingin tampil di kejuaraan dunia antarklub, dan akan melakukan apapun untuk tampil di laga penting.”

Pemain berusia 21 tahun ini juga memberikan pujian kepada pelatih Max Allegri.

“Dengan adanya dia, maka semuanya menjadi hebat. Dia telah menunjukkan karakter hebat,” puji Pato.

“Dia terlahirkan untuk menjadi juara, dan itu sudah ditunjukkan  dengan datang ke Milan, serta meraih Scudetto di musim pertama.”
 

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top