content top

Minggu, 29 Mei 2011

Zlatan Ibrahimovic Bertahan Di AC Milan

Diungkapkan agen Mino Raiola, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar masih akan bermain untuk AC Milan musim depan.

Penegasan itu diungkapkannya menyusul munculnya spekulasi ia akan meninggalkan San Siro dan bergabung ke salah satu klub kaya, Manchester City atau Real Madrid.

"Saya tak menampik kemungkinan AC Milan akan menjadi klub terakhir Ibrahimovic," katanya, Rabu (25/5).

"Saya sudah mengatakan hal yang sama dalam sepuluh tahun terakhir. Saya tak bisa menampik tim mana pun atau skenario yang bagaimana pun karena ketika ia bermain untuk Barcelona, kami tidak pergi ke sana hanya untuk bermain semusim saja."

"Pemain ingin menuntaskan karirnya di AC Milan, tapi saya ragu hal itu bisa terwujud. Saya tak menampik adanya ide gila dengan membawanya pergi dari AC Milan."

"Ibrahimovic penting bagi tim yang ingin menang, karena ia membawa kualitas sebagai pemain dan kekuatan mentalnya. Hal seperti ini penting dan Roberto Mancini dan Jose Mourinho tahu hal ini."

"Tapi faktanya adalah presiden Real Madrid Florentino Perez harus menghubungi Adriano Galliani untuk bisa mencapai kesepakatan. Tapi sepertinya tak mungkin bagi saya Zlatan akan berganti tim musim ini untuk dua alasan, pertama AC Milan tak ingin melepasnya dan kedua, karena Ibrahimovic tak ingin pergi."

"Tapi bila besok Perez memberikan Galliani 100 juta euro, maka hal itu menjadi masalah Galliani. Kami hanya akan memutuskan setelahnya dan pemain selalu memiliki kata terakhir," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

tulis komentar sesukamu mengenai blog ini

content top